Jumat, 13 September 2019

Investasi Besar-besaran Mega Proyek Bogor Akan Hadir

Lido Bogor, satu lokasi yg masuk daerah Bogor Jawa Barat tengah dilirik jadi lokasi strategis buat membuat property kelas dunia.
Tempatnya yg tak jauh dari ibu kota dengan udara fresh serta panorama yang sejuk dari Gunung Salak jadi satu diantara argumennya.
Dari bagian tersedianya area, Lido Bogor memang masih sangat mungkin buat diproyeksikan membuat project memiliki besar. Mega project yg diinisiasi oleh taipan Hary Tanoesoedibjo bersama-sama perusahaan punya presiden AS Donald Trump itu mulai membuktikan pergerakkan.
Tahun ini MNC Land dengan terus terusan kerjakan peningkatan infrastruktur ke arah Lido Bogor buat menambah daya tarik Lido City. Akses jalan yg gampang memang penting manfaat menyuport lokasi yg tengah ditingkatkan.
Pada step awal ini MNC Land akan kerjakan pembangunan Trump International Resort, Golf Klub, serta Residence Lido dari mulai tiang pancang, presales penjualan golf membership, serta presales vila. Pada tahun ini juga proses design serta penentuan gagasan buat MNC Park diputuskan.
Theme park internasional pertama di Indonesia yg dijagokan sekelas dengan Disney Land serta bahkan juga melewati Universal Studio, gagasannya akan bekerja pada 2023.
Tertarik buat beli rumah atau investasi di lokasi ini? Awal kalinya ketahui lebih jauh kapasitas kawasannya melalui Ruang Insider.
Direktur MNC Land Erwin Richard Andersen menyampaikan, punyai harga sepeda polygon area seluas 3. 000 ha buat meningkatkan Lido City dengan prediksi dana peningkatan sejumlah US$2 miliar atau sama dengan Rp24 triliun.
Lido Bogor ini akan membawa rencana kota cerdas sekalian kota berlibur. Buat step pertama, luas ruang yg dibikin akan menggapai 700 ha yg terbagi dalam resort modern, lapangan golf & klub standard internasional, residensial serta theme park kelas dunia pertama.
Keringanan akses dari Jakarta ke arah Lido Bogor udah mulai dirasa lewat Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi I selama 15 km. yg dibuka dengan fungsional pada mudik Lebaran tahun yang lalu.
Kian simpelnya akses dari serta ke arah Lido Bogor bikin tinggal di lokasi yg sejuk ini jadi kian menyenangkan.
Nah, bila Anda tertarik buat miliki rumah atau harga helm ink berinvestasi di Lokasi ini, baca beragam pilihan huniannya di sini!
Sampai kini waktu yang dipakai perjalanan dari Ciawi di Bogor, Jawa Barat, ke arah Cigombong di Sukabumi yg umumnya 1, 5 jam bila melalui jalan nasional, dapat terpangkas subtansial, jadi 10-15 menit saja.
Project tol yg dicetuskan pada 1997 itu baru terealisasikan 21 tahun selanjutnya buat dapat di nikmati. Tidak hanya itu pembangunan tol Bocimi ini bisa juga merusak konsentrasi kendaraan yg umumnya memakai arah utara Jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar